Senin, 09 Maret 2009

Berlalu Begitu Saja

Sebelum akhirnya bisa terdampaaar dalam ruangan favorit, sebuah kamar baru dengan ukuran cukup luas di Pandeyan. Sudah agak lama emang tidak bekerja dengan suasana tegang dan menyenangkan seperti beberapa hari ini. Bekerja disebuah event organizer memang harus membutuhkan nyali kuat ditambah mental yang kuat. Kerjaan yang mendadak namun harus cepat, ah.... imposible. tapi si bos bilang nothing. melihat mukanya saja sudah bisa membuat ayam yang hampir menjatuhkan telornya tidak jadi bertelor. dengan senyum ancamannya yang menyegarkan nurani dia mulai membuat bawahannya termasuk saya menjadi punya semangat membara kembali walau agak terpaksa juga.
Sebenarnya kerjaan event kemarin cukup mudah, karena saya terbiasa dimultimedia jadi agak nyantai gak ngrus bagian tetek bengek, namun karena kekurangan orang untuk menghemat biaya juga klien yang maunya aneh2 membuat saya ikut kena impact dari itu. mulai menyapu ruangan nyiapin sound sistem sampai keperluan aneh-aneh lainya. dan yang paling parah adalah disuruh menghilangkan air dihalaman yang habis terguyur hujan. Gila pikirku, menghilangan air. kembali dengan terpaksa dan disiksa aku menaruh tasku yang berisi camera dan teman2nya lalu mencari sapu juga temannya untuk membersihkan halaman yang mau buat permainan mereka.
Setelah acara selesai, aku kira sudah selesai untuk hari ini. eh, klien minta langsung dicopy file foto 38 buah cd. Oh tuhan kenapa ya, enak jadi klien yang punya banyak duit. mau-gak-mau waktu untuk istirahat tidurku terhambat.
Tetapi inilah yang menyenangkan dalam EO, ketegangan, kesenangan, kesedihan semua bercampur jadi satu. ternyata cepet juga walau harus kurang tidur 2 hari tapi sudah terbayarkan semua, besok tinggal tandan tangan dan ambil duit buat beli es cream chocolate.
Ini The Power of Team "keep smiling" yang membuat acara ini berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge