Minggu, 10 Juli 2011

Daripada tidak Menulis

Sudah lama sekali tidak update blog tercinta ini. Kebiasaan ngumpul bareng temen-temen blogger di Jogja yang suka kelayapan, keluyuran, mblusukan yang sering membuat minat nulis itu muncul sedikit demi sedikit ngilang. Ditambah rutinitas baru di kota yang selalu terdengar suara klakson ini. Nambah tidak mendapat minat nulis blog lagi.

Melihat, membaca blog temen-temen yang selalu update kadang gatel juga ingin melampiaskan beberapa paragraph untuk di tulis di blog ini. Sampai-sampai ada temen yang nyapa, seperti lagunya Bang Iwan Fals, si An**ng Binal dari Jogjakarta, dimana kini kau berada. Ya, saya jarang nulis karena tiiiit. Ini dia blog terakhir yang saya baca hingga membuat naluri menulis bisa tersalurkan. Pertama BLog kawan lama Izzah yang menuliskan NGlanggeran, tempat ngungsi ane kalo sumpek di Jogja. dan juga ada Blog dari Ibu Gigi aka Belind yang nulis tentang buah-buahan.

Paling tidak, meski sedikit menulis kali ini ada yang terlampiaskan. Upload foto-foto awal dulu aja oleh-oleh dari kota dengan banyak suara klakson. jakarta memang begini, harusnya bisa eksplore jakarta untuk dituliskan di Blog ini, nanti aja tunggu tanggal mainnya.

Tidak ada unek-unek yang tidak bisa dituliskan meski itu dibaca bikin eneg. regards Gugun 7






1 komentar:

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge