Minggu, 06 April 2008

Singing in the Rain


Sejak pukul 19.00 WIB Monumen Serangan Umum 11 Maret sudah dipenuhi penikmat Jazz, walaupun acara dimulai pukul 20.30 mereka sudah menduduki tempat yang paling nyaman untuk melihat musisi Jazz yang akan tampil malam itu. Setidaknya ada 4 Band pada malam itu, penulis kurang begitu tahu nama Band itu, selebihnya yang pernah penulis dengar dari beberapa Band Jazz yang manggung malam itu adalah Fajar & Friend's, Five Jazz dan D'Brass yang menjadi bintang utama bersama dengan Tompi.

Tompi merupakan sajian utama malam itu, hiburan yang ditunggu pada malam minggu yang mendung. Penyanyi Jazz yang biasa manggung ditempat yang bisa dikatakan mewah ini selalu menyajikan penampilan yang apik dan menghibur.
Sejak acara dimulai setiap band yang tampil mendapat sambutan yangmeriah dari penonton yang ada di Monumen ini, seluruh band menampilkan ekspresinya masing-masing. mengkin semua sepakat malam itu merupakan malam cukup menghibur apalagi event Jazz ini gratis yang di adakan oleh Djisamsoe Premium. Kapanlagi bisa menonton hiburan Jazz gratis seperti ini.

Setelah terakhir tidak bisa melihat Tompi main di Bogey's Hyatt Regency lalu, ternyata terbayarkan sudah melihat penyanyi orsiginal Jazz dari indonesia ini. permainan efek suara yang dimainkan Tompi malam itu bisa dikatakan membuat semua orang tercengang melihat suara Tompi yang berubah-ubah, sebelumnya D'Brass yang menjadi Featuring Tompi malam itu juga menyajikan permainan yang enjoy apalagi pada lagu Sang Kodok milik legend Bang Benyamin dimainkan versi jazz.

Malam itu Tompi terlihat enjoy dengan suasana jogja yang sedang mendung itu, apalagi Tompi membawa penonton untuk bernyanyi bersamanya dipanggung yang ternyata temannya pada lagu Selalu Denganmu. Yang cukup menghibur pada malam itu adalah ketika gerimis mulai turun, secara spontan Tompi bermain lagu dengan penonton yang mulai diguyur hujan. Kata-kata spontan dirangkai dengan enak malam itu oleh tompi dan itu membuat penonton yang sudah kehujanan tak mau beranjak dari tempatnya. Yang jelas malam itu tak ada yang menolak Tompi dan band lainya. Great Tompi and Band, pokoknya malam itu merupakan Singing in the Rain.

Malam itu penulis juga sempat bertemu dengan seorang teman dari Surabaya, kalo tidak salah namanya Latif seorang fotografer dan juga perempuan manis berbaju merah dengan senyumnya yang menarik yang lupa gak nanya nama. mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi dan ngobrol Jazz lagi dan juga Jamie Cullum bisa manggung di Jogja Amien...

Jogja. April. 05. 2007
Gugun 7

1 komentar:

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge