Jumat, 04 April 2008

ReBorn


Mengenai dan mengenali diri sendiri.

Terdampar dalam beberapa kebimbangan merupakan kata yang tidak tepat untuk saat ini, namun mereka kadang bilang bahwa kamu yang bikin jalan menjadi rumit bukan beribu alasan yang selalu kamu katakan kepada kami. Kesal pada mereka, tidak mereka orang yang selalu memberikan senyum kepadaku.

Wah Intro yang sangat kurang menarik untuk disimak, yang jelas mulai saat anda membaca tulisan ini, telah lahir semangat baru dariku, semangat untuk memulai yang telah lama ditinggalkan, kalo boleh di hitung ketika Ikal sampai pada Rencana C setelah rencana A dan B Gagal saya sudah menjalani Rencana K। Ketika menjadi Tukang Pos menjadi Pilihannya saya membencinya. Namun Pilihannya untuk selalu maju saya suka (nglantur lagi dab- bingung sudah lama gak nulis)2per3 dari pendidikan sudah terlewatkan, selanjutnya masih banyak jalan. melanjtukan cita2 yang belum berbicara. Kepada semua Teman "Bimbinglah aku untuk menjadi seperti apa yang kau kira"

ReBorn kata yang tidak tepat memang.
ReBorn terpilih karena bahasa inggrisnya
ReBorn ReBorn ReBornReBorn ReBorn ReBorn ReBorn
AKu DAtANG Teman Dengan Senjata ditanganku, untuk melumpuhkan semuanya.
Wah bingung nulis apa, sudah kuakhiri saja tulisan ini, kasihan kata-kata yang tak memiliki makna ini. bisa2 dimaki orang.

Salam 7

Victoria's Real

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita buat semua ini menyenangkan.