Sabtu, 24 September 2011

Progam Baru Indosat: Pulsa Langsung Kembali!

Siang itu dengan kabar baik dari seorang kawan lama, seorang blogger yang juga telah menerbitan buku Mr. Srondol mengajak saya dan beberapa temen lain dari Blogger Kompasiana untuk turut hadir dalam acara peluncuran program baru Indosat yang dilakukan di Hotel Mandarin Oriental Jakarta. Awalnya saya pikir tidak bisa ikut meramaikan acara tersebut, karena ada kerjaan yang harus diselesaikan dulu. Namun, ternyata salah jadual jadi bisa akhirnya jalan-jalan ke Bundaran HI sekaligus menghadiri acara dari Indosat tersebut.

Sampai di bundaran HI sempet bingung juga, dimana itu lokasi tempat diadakan acara tersebut. Sebelumnya saya lihat di google maps bahwa tempat diadakan acara Indosat sangat dekat dengan bundaran HI. setelah nanya ternyata lokasi tersebut ada di depan saya (jangan malu untuk bertanya agar tak sesat dan menyesatkan di jalan, jakarta-Jogja sama saja, orangnya ramah-ramah. gak perlu ragu kalau mau nanya :D) Di pintu Hotel dengan pelayanan ramah itu, saya disambut kayak tamu hotel :D. Saya selalu suka cara sebuah instansi yang menghargai setiap orang yang datang, meski bukan tamu. Dan, hotel Mandarin Oriental sangat layak mendapat penghargaan bagus untuk pelayanannya. Meski saya jalan kaki, nampak seperti gembel, Garda depan hotel tersebut tetep memberikan senyum ramah mereka, bahkan ketika saya menanyakan letak toilet berada, salah satu karyawan mengantarkan sampai terlihat pintu toilet, 7 thumbs up buat manajemennya. Gak salah buat Indosat buat nyari tempat seperti ini, selain bersahabat juga enak, suka senyum karyawannya.

Di lantai satu saya sempat bertemu dengan salah satu tamu yang diundang, seorang perempuan, setelah basa-basi sedikit ternyata dia berasal dari Tabloid Pulsa. Akhirnya sampai juga di MO Bar.... Sampai di lokasi acara langsung ketemu dengan mas Srondol yang sudah dari pagi di tempat tersebut. Sedikit registrasi untuk tamu yang hadir, dan tentu saja goodybag sebagai cinderamata dari Indosat saya dapatkan. di situ saya jug abertemu dengan rekan blogger yang lain. Dari Media mana mas, oh maaf saya hanya blogger, just a blogger yang suka nulis sesukanya asal ada maunya (kalimat terakhir saya ucapkan dalam hati) Orang yang akhirnya saya tahu dari Media Indonesia itu tersenyum sebelumnya keluar"oooooo". Saya ngobrol bersamanya tentang tujuannya hadir di acara ini, serta rutintasnya menulis masalah pereokonomian di Indonesia (dia menulis kolom ekonomi).

Selang beberapa lama beberapa kursi di bar tersebut sudah mulai terisi penuh, sajian breakfast terlihat menyejukan mata. Akhirnya saya ambil beberapa potong kue dan secangkir kopi hitam tanpa gula tentunya. Banyak sekali orang yang hadir di peluncuran program Indosat ini, dan rata-rata dari Media, ya iyalah namanya juga release sesuatu untuk dikabarkan, masa ngundang sesuatu yang lain, sesuatu banget nantinya. Dari beberapa orang yang hadir saya juga bertemu dengan the Quen blogger, JulieHardy, sebelumnya saya bertemu dengannya di Jogja.

Seorang perempuan tiba-tiba duduk dimeja tempat saya dan temen-temen berada. Saya berkenalan dengannya, kemudian dia ngasih juga nomer handphone dan PIN BB tentunya. ketika dia nanya balik PIN BB punya saya, saya bilang saja masih di pinjem yang punya. senyumnya sangat manis lho, mirip bintang iklan yang nempel di baliho-baliho Indosat. Apalagi habis acara ini kami berencana buat jalan berdua, wah...... Tiiiiit, lamunan saya buyar ketika mas Srondol ngajak ngrokok. Ah, ternyata hanya lamunan seperti biasa, cuma khayalan. Gak apa, dari pada berkhayal yang lain. Tapi, yang saya tulis kali ini tidak sekedar khayalan, ini nyata, ini tentang program baru Indosat yang diluncurkan pada hari Jumat tanggal 16 September kemarin.

***

Kesungguhan Indosat sebagai operator penyedia layanan komunikasi di Indonesia semakin semarak saja dengan hadirnya program terbarunya yaitu program Pulsa Langsung Kembali, program Bonus Bicara Pulsa Langsung Kembali merupakan program pemberian bonus bicara untuk setiap pemakaian telepon ke sesama Indosat atau ke operator lain pukul 12.00-24.00. Pelanggan Indosat akan mendapatkan bonus untuk panggilan ke sesama Indosat pada jam 00.00-17.00. Bonus bicaranya langsung diberikan berdasarkan durasi waktu telepon pelanggan.

Bertempat di Bar Cafe, Mandarin Oriental Hotel pada Jumat lalu 16 September 2011, Indosat memperkenalkan program barunya itu . Keuntungan dan kemudahan juga nilai plus lainya dengan mudah kita dapatkan. Setelah program mudik Ramadhan kemarin, Indosat untuk program terbarunya ini semakin memanjakan pelanggannya dengan memberikan keuntungan dan kemudahan untuk dapat menikmati program barunya ini. Pulsa Langsung Kembali, seperti yang dikatakan Reinaldy, Division Head Youth Segment dari Indosat bahwa, program Indosat terbaru ini tanpa harus registrasi dan tanpa mengubah program yang ada sekarang ini dari Indosat. Dan, bonus Pulsa Langsung Kembali bisa diperoleh tanpa syarat minimal pulsa. Semua tarif Nelpon, SMS dan data mengikuti tarif eksisting yang berlaku sesuai dengan paketnya masing masing.

Sebenarnya apa saja kelebihan dari program baru Indosat ini. Jadi yang bisa kita dapatkan dari program Pulsa Langsung Kembali ini adalah ketika kita nelpon, kita akan dapat bonus sesuai dengan waktu ketika kita nelpon. Kalau kita nelpon 1 menit, kita akan langsung dapat 1 menit bonus bicara, 5 menit kita dapat 5 menit bonus bicara. Begitu seterusnya, tapi untuk bicara diatas 10 menit, bonus yang kita dapatkan hanya pada menit ke sepuluh. Pulsa Langsung Kembali tidak berlaku untuk waktu bicara kurang dari 1 menit. Program Pulsa Langsung Kembali berlaku untuk semua pelanggan prabayar Indosat seperti Mentari, IM3 dan Indosat Mobile.

Menariknya selain mendapatkan keuntungan dari bonus yang kita dapat, akumulasi pulsa juga bisa kita gunakan pada esok harinya. MIsalnya kita menelpon teman kita pada setelah pukul 5 sore. Karena bonus bicara hanya berlaku pada pukul 12 malam sampai jam 5 sore, maka bonus bisa digunakan untuk besok. dan menariknya lagi bonus tersebut bisa diakumulasikan sampai tenggang waktu pulsa kita. Untuk bisa mengetahui bonus dari program Pulsa Langsung Kembali ini kita bisa cek langsung di *555*2#

Untuk Syarat & Ketentuan program Pulsa Langsung Kembali bisa dilihat dibawah ini:
  • Bonus diperoleh untuk setiap panggilan / telpon berbayar ke sesama Indosat atau operator lain menggunakan pulsa utama pada pukul 12.00 – 24.00 (tidak berlaku untuk panggilan internasional, 01016, premium call dan lainnya).
  • Bonus yang didapat bersifat akumulasi dan digabungkan ke dalam account Bonus Bicara.
  • Bonus berlaku untuk panggilan ke nomor Indosat pada pukul 00.00 – 17.00 selama kartu aktif
  • Bonus yang diperoleh pukul 17.00 – 24.00 dapat digunakan keesokan harinya (pukul 00.00 – 17.00).
  •  Jika pelanggan dalam masa tenggang maka bonus tidak dihapus dan dapat digunakan kembali setelah melakukan isi ulang (aktif kembali)
  • Selama periode promo Pulsa Langsung Kembali, Promo Free Talk 5000 (pakai voice 5000 dapat pulsa Rp10.000) pada paket Mentari Dasar / Regular tidak berlaku.
  • Pelanggan IM3 Ce-eSan dan IM3 Community tidak dapat mendapatkan promo Pulsa Langsung Kembali.
  • Bonus Pulsa Langsung Kembali dapat dinikmati Pelanggan IM3 Ce-eSan dan IM3 Community dengan melakukan UNREG CeeSan atau Community.
  • Untuk melakukan Unregistrasi dari layanan Ce-eSan dan community dengan cara :
      • ketik : UNREG (spasi) CEESAN atau UNREG (spasi) COMM ke 333
          
Ternyata sebagai bentuk nyata program Indosat ini, semoga semakin memberikan apa yang diinginkan pelanggan Indosat sekarang ini. Dengan berbagai program yang ada sekarang ini Indosat bisa menempatkan diri untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik, bagaimana dengan program terbarunya ini. Bener kata indosat bahwa silaturahmi dan komunikasi dengan kerabat, teman maupun keluarga dapat terus terjalin tanpa merasa khawatir. :D berikan senyuman terus ya...

3 komentar:

  1. keknya semenjak tinggal di ibukota dirimu rajin menyambangi acara2 kek gini ya, mas. jadi eksis, jadi rajin nulis :) tetep semangka! semangart kakak!

    BalasHapus
  2. Sasha itu karena dikasih sesuatu>>> :D
    mr Choo thanks for visited my blog

    BalasHapus

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge