Minggu, 11 September 2011

episode: Amprokan Blogger Bekasi

Tanpa sengaja pas buka blog kompasiana, say amendapati postingan dari blogger senior yang biasa di panggil Om Jay. Seorang blogger dan seorang Guru TIK SMP Labschool Jakarta. Pokoknya beliau adalah Teacher, Motivator, Trainer, Blogger, Fotografer, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Dosen STMIK Muhammdiyah Jakarta, dan Guru TIK SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com .... panjang banget yak.... profil blogger yang selalu menulis setiap hari ini, postingannya disini

Akhirnya meski sudah mepet , karena dari info sudah ada ratusan yang registrasi online, berharap masih ada tempat disana, coba submit untuk bisa hadir di acara Amprokan Blogger yang diadakan temen-temen dari blogger Bekasi yang bernama BeBlog. Acara 2 hari dari tanggal 17-18 September ini, untung saja pas akhir pekan karena semoga saja bisa hadir disalah satu hari itu.

Amprokan kata yang tidak biasa saya temui sehari-hari. Setelah nanya mbah Google dari sekian page rank semua berhubungan dengan acara milik blogger bekasi salah satunya say abaca dari blog Arti kata amprokan . Bahwa kata ‘amprokan’ konon diambil dari bahasa Bekasi yang merupakan campuran Betawi & Sunda, yang artinya berkumpul, atau bahasa lisannya ‘ngamprok’. Penggambarannya kurang lebih adalah sebuah situasi rame-rame pada ngumpul di suatu tempat dengan kondisi duduk ngamprok/lesehan di bawah (tanpa kursi). Lesehan kali ya kalau kita temen2 di Jogja sering nglakuin juga...

Mari ramaikan acara Amprokan Blogger Bekasi, apalagi temanya keren "Blogger Membudayakan Kecerdasan Ekologis", apk tenan. Setelah ndaftar dengan membawa komunitas Canting dari temen-temen Jogja,semoga bisa nambah silaturahmi antar blogger, jadi ingat dulu sempat Om Jay menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama temen-temen Canting pas ke Jogja.
Kabar tidak bahagia ketika saya dan teman-teman dari Kompasiana mendapati bahwa Om Jay sedang berada di rumah sakit karena Demam Berdarah. Padahal sebelumnya kami akan bertemu di acara launching Kompas TV. Semoga cepat sehat kembali om jay dan menulis lagi.

Untuk detail acara bisa langsung mampir ke banner di bawah ini
Amprokan Blogger 2011

2 komentar:

  1. nice info and nice job thank share

    BalasHapus
  2. mampir sejenak ke blog sya sekadar lihat video amprokan blogger..
    atau langsung ke youtube..terima kasih..
    http://www.youtube.com/watch?v=N1_xXpLg7fY&feature=related
    http://www.youtube.com/watch?v=R3vMoKKd0us&feature=related
    http://www.youtube.com/watch?v=0PYYT9hnEnQ&feature=related

    BalasHapus

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge