Kamis, 10 Februari 2011

Teman Perjalanan (lagu)

Hanya ingin mengingat. Setiap perjalanan menyisakan cerita, setiap langkah memberikan pengalaman tersendiri. Meski kebanyakan tanpa teman perjalanan, saya sendiri baru menyadari bahwa ada sesuatu yang menemani dalam setiap perjalanan yang saya lakukan. Dia, selalu bersama, meski kadang tak terdengar.
Yap, sebuah lagu. saya menjadikan lagu-lagu ini menjadi OST, original soundtrack dalam melakukan sebuah perjalanan. meskipun itu perjalanan beberapa kilometer saja. Lagu-lagu ini selalu memberi semangat dalam setiap perjalanan. Terimakasih untuk lagu dengan lirik yang sangat menarik dalam setiap baitnya.

1. Perjalanan - Padi. lagu ini selalu memberikan bayangan tersendiri. Dimanapun, kapanpun.
2. Kemanakah angin Berhembus - Padi. saya paling suka ketika kita pergi entah kemana-mana yang pasti kita akan kembali ke tempat semula.
Jika momentnya pas, saya bisa sampai tersenyum sendiri ketika sebuah lagu yang bisa menggambarkan perjalanan. dari balik jendela bis, kereta bahkan diatas pasir putih ketika berbaring. lagu-lagu itu seperti dibuat memang untuk sebuah perjalanan.
Lagu-lagu dari Nugie selalu memberikan inspirasi tersendiri, lagu dari Padi menambah cerita tersendiri.Lagu2 itu selalu membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna(ini salah satu bait lirik perjalanan lho). Sudah itu dulu, yang pasti semua berbeda dalam setiap situasi, kemungkinan saya juga melupakan beberapa lagu. tapi dua lagu diatas yang sering saya putar. Karena petualangan tidak ada batasnya - Gugun 7

2 komentar:

  1. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

    BalasHapus
  2. Aku juga suka lagu2 Padi dan Nugie, tapi teman perjalananku kaset lawak jadul, hehehe.
    Gun, piye kabare? Iki Ratih. Sakiki blog-q ngalih nang http://dts-voices.blogspot.com/ Link bannermu wis tak tempel rono ;p *tukeran link dunksss...*

    BalasHapus

Mari kita buat semua ini menyenangkan.