Sabtu, 10 Januari 2015

A Day With Dapoer Pronas



Perjalanan menuju Pondok Indah waktu itu tidak begitu menghabiskan banyak waktu. Jalanan yang biasanya ramai ketika pagi, sepertinya tidak begitu macet. Itu membuat sedikit nyaman untuk tidak memikirkan waktu tentang terlambat.

Selasa, 6 Januari 2015. Ini menjadi suting perdana bagi saya dan tim di tahun 2015. Masih dengan project viral video untuk salah satu makanan kaleng yang sudah cukup lama ada di Indonesia. Pronas, suting kali ini memasuki seri ke 3, 4, dan 5. Bagi saya yang memang menyukai makanan cepat sajiyang dibuat sendiri, makanan kaleng memang cukup dekat. Mendapat project dari salah satu makanan kaleng favorit menjadi kebanggaan tersendiri. Dari konsumen kemudian menjadi bagian dari produsennya, ga terbayangkan sebelumnya.

Masih dengan tim lama yang selalu memberi pelajaran ketika produksi, dan tetap bersama klien dan agency yang selalu mendampingi saat suting. Studio yang kami pakai adalah salah satu kitchen studio yang menjadi favorit beberapa pelaku industri yang berhubungan dengan cooking, lifestyle studio yang berlokasi di Ranch Market, Pondok Indah. Dan, tetap dengan chef  yang sudah puluhan episode bekerja sama untuk cooking show di stasiun televisi, the rising star chef yuda bustara. Menghabiskan waktu bersama tim yang menyenangkan, bekerja bersama mereka menjadikan pengalaman seru. Selalu berharap menjadikan karya yang kami buat bisa menghibur dan menjadi tontonan yang menarik. Keep Roll...




Meski lelah kita tetap narsis depan kamera, tim produksi.


foto behind the scene by Dapoer Pronas Fanpage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge