Rabu, 30 Maret 2016

Test Flight Yuneec Typhoon Q500


Selatan Jakarta, Lapangan Pomad view spot.

Keindahan gambar bisa dihasilkan dengan beragam cara. Salah satu yang sekarang ramai untuk menghasilkan gambar menarik adalah dengan angle lebar dan dari atas atau high angle. penggunan Quad qopter bahkan lebih menjadi pilihan yang terbaik. RC aero yang sangat ngetrend ini menjadi pilihan karena sangat mudah digunakan, tentunya dengna mempelejarinya lebih dulu.

Dari kantor, bos besar yang juga memiliki kecintaan pada gambar-gambar bagus akhirnya membeli sebuah drone. Yuneec typhoon Q500+ menjadi pilihan. Minggu kemarin saya berkesempatan untuk test flight bersama si yuni ini(yuneec ternyata sering diplesetin menjadi yuni oleh komunitas RC) Bagi saya setelah 30 menit mencoba Yuneec Typhoon Q500 ini ternyata memberikan efek aman. ya, aman adalah kekuatan pertama bagi saya untuk menerbangkan drone. Rasa aman yang bisa menyingkirkan rasa takut jika terjadi crash.

Unboxing Typhoon Q500
Quad Qopter ini dilengkapi dengan fitur yang bisa membuat pilotnya merasa aman. gimbal 3 axis yang sudah termasuk didalam paketnya bersama kamera 3CGO mennjadi kesatuan yang menarik, redaman ga terasa ketika kita mengambil gambar. karena pilot nubi jadi belum mencoba untuk bermanufer mengambil gambar. Nanti dicoba selanjutnya, semoga dengan adanya tambahan alat ini Basecamp kami Alfa Griya Visual menjadi makin baik dan makin banyak job.


Test Flight

Penampakan Yuneec Typhoon Q500
Kesimpulan: Yuneec Typhoon Q500+ sangat cocok untuk pemula. jangan takut untuk mencoba semua fitur. Kalibrasi awwal yang harus dibolak-balik dan restart power untuk siap terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge