Senin, 23 November 2009

Loves Frau.

Sepertinya ini kelanjutan dari tulisan saya tentang Frau, musisi yang akan memegahkan indonesia lewat lagunya. Setelah kemarin Frau tampil diacara Kick Andy Metro TV pada Jum'at 20 November 2009, beberapa message datang ke saya. entah kenapa, saya anggap musibah karena saya belum sama sekali ada hubungan dengan Frau bahkan tidak mengenalnya namun lebih banyak saya menyebutnya sebagai anugerah yang hadir tiba-tiba dari Frau. Frau memang mempesonakan seperti hanya dengan hujan dalam lagunya Mesin Penenun Hujan.

Saya selalu ingat pertama kali menanyakan pada teman sekaligus partner in crime saya mas Kusen tentang siapa orang yang ada dibalik keyboard besar yang setelah saya tahu bahwa keyboard itu bernama "oscar", she's Frau, dia anak antropologi lho. dengan sombong dan bangganya abang saya itu malah bercerita tentang dunia antropologinya dengan kehadiran Frau anak antro yang jago nyanyi. sejak saat itu saya juga terasa bahwa dialah jagoan saya di Jogja...
kemudian samar2 terdengar didepan panggung beberapa orang berteriak "Loves Frau"....

Setelah melihat penampilan Frau di Kartapustaka, penampilan kedua dari Frau saya bisa melihat dengan sempurna adalah ketika dia mengadakan konser tunggalnya dengan pantomim yang sangat memikat di Lembaga Indonesia Perancis LIP Jogja. ulasan tentang Konser Frau saya tulis disini.

Hingga beberapa hari menjelang Frau tampil di Kick Andy seseorang yang tidak saya kenal memberi kabar melalui Facebook bahwa Frau akan tampil di Kick Andy. langsung saja saya tulis memo kecil bertuliskan "Frau Jumat malam Kick Andy" dan saya tempel di komputer saya. Jum'at itu menjadi hari istimewa, setelah seharian mendokumentasikan heritage Jogja, beristirahat di kost teman. eh sudah jam setengah sepuluh.... saya harus nonton metro.

Penampilannya di Kick Andy memang mempesonakan, temen saya gak percaya bahwa ada talenta seperti itu di Jogja... bercerita tentang Frau di Kick Andy wah... siapa sih yang tak ingin tampil di Kick Andy? orang-orang yang ada di Kick Andy adalah orang yang hebat(yang bagian ini pedulikan saja masalah promosi merk---- temen saya tertawa ketika melihat area promosi produk di acara idealisme dalam bermusik Kick Andy itu) bukan masalah promosi yang penting orang sa-Ind One Sia- bisa melihat Frau. dan tahu bahwa ada Frau di Indonesia, saya yakin ini.

Tapi masalah tiba-tiba timbul, masalah yang sebenarnya saya anggap kecil. tapi dari masalah yang kecil ini bisa menimbulkan masalah yang lebih besar... beberapa message datang ke saya menanyakan lagunya Frau dapat didownload dimana? bagaimana ini seperti yang saya tulis di awal, saya bukan apa-apanya Frau. saya hanya pengagumnya sama seperti kalian. tapi dari masalah ini saya lebih menganggap bahwa ini sebuah anugrah, kok bisa anugrah, yap. saya harus minta ijin dari Frau untuk bisa mengirim lagunya ke temen-temen saya agar mereka bisa menikmati lagu dari Frau. Nanti saya akan coba menghubungi Frau wah kalo sudah seperti ini saya harus menghubungi Lani atau Frau..... spechlessss

Dari beberapa page di mas Goggle memang blog saya ini juga muncul jika menuliskan Frau, ini dia masalahnya beberapa orang yang bertanya tentang Frau malah bertanya pada saya. sekedar informasi buat temen temen. Frau bisa dikenal lebih deket dengan link dibawah ini lho.
> http://www.myspace.com/ffrau
> http://frau-lyrics.blogspot.com/
> http://www.last.fm/music/Frau

silahkan mengenal Frau lebih deket kawan. Loves Frau.
Oh ya penayangan ulang Frau di Kick Andy bisa dilihat lho di hari Minggu besok jam 2 kalo gak salah, dan juga bisa dilihat di Kick Andy Websitenya.

Salam

Gugun Junaedi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita buat semua ini menyenangkan.