Rabu, 24 Maret 2010

Eat, Pray, Love Trailer

Akhirnya film yang pada masa pembuatanya sudah cukup menghebohkan ini sudah bisa kita lihat trailernya. Eat, Pray, Love merupakan film yang dibintangi oleh artis papan atas Hollywood Julia Robert. Bali menjadi salah satu lokasi suting film ini sesuai dengan cerita yang ada di film ini. Eat, Pray, Love berecerita tentang Elizabeth Gilbert ketika mencoba untuk hamil, seorang wanita yang sudah menikah bahagia hidupnya menyadari kebutuhan untuk pergi ke arah yang berbeda, dan setelah perceraian yang menyakitkan, ia melepas pada siang-perjalanan dunia. (Berdasarkan memoir oleh Elizabeth Gilbert)

Sutradara film ini adalah Ryan Murphy yang juga merupakan pembuat drama episode TV Glee yang fenomenal itu.

...and I am going to end the year in Bali", inilah kata Bali yang disebut oleh Julia Robert dalam trailernya, memang tidak ada Indonesianya. Mudah-mudahan dengan film ini pariwisata indonesia bisa lebih maju dan lebih dikenal dengan negara lain yang sukses setelah daerahanya dibuat untuk suting film. Kita bisa tahu bagaimana beberapa film berhasil memberikan motivasi orang untuk mendatangi lokasi syutingnya, karena keberhasilan film-film tersebut maka daerah yang pernah dijadikan lokasi syuting itu menjadi tempat wisata populer yang sering dikunjungi wisatawan. Mereka ingin datang setelah melihat pemandangan indah dari film yang pernah mereka tonton. Yang paling terkenal adalah Angkor Wat, kawasan candi di Kamboja ini menjadi semakin ramai dikunjungi wisatawan karena dijadikan lokasi syuting film Tom Raider. Ada juga film yang dibintangin oleh Leonardo di Caprio, The Beach, sebuah kawasan pantai Phi-phi Island menjadi ramai setelah lokasi tersebut dijadikan lokasi syuting. Masih banyak lagi film yang memberikan motivasi bahkan inspirasi seseorang untuk mendatanginya. Beberapa orang ingin pergi ke New Zealand setelah melihat keindahan alam kaum Hobbit di film The Lord of The Ring, ada juga yang ingin pergi ke Austria setelah melihat film Before Sunrise dan Before Sunshet. Bahkan gara-gara Laskar Pelangi Pulau Belitong menjadi tempat wisata favorit, mudah-mudahan Bali menjadi semakin terangkat setelah dijadikan lokasi film Pray, Eat and Love yang dibintangi Julia Robert.

Ini dia Trailernya yang baru terbit beberapa hari kemarin bisa dilihat




Traiiler yang berdurasi 2 menit 26 detik ini memang tidak cukup banyak menunjukan Keindahan Bali. tapi semoga saja bisa membuat orang semakin mengenal Bali.

2 komentar:

Mari kita buat semua ini menyenangkan.

Google+ Badge